by

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Berikan Penyuluhan Kepada Juru Parkir Guna Pencegahan Pungutan Liar

suaramajalengka.com – Jatiwangi, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka gencarkan Ops premanisme sesuai intruksi Presiden RI Ir.H. Joko Widodo kepada Kapolri Jendral (Pol) Listyio Siqit Prabowo untuk memberantas segala bentuk aksi premanisme dan kejahatan jalanan yang kerap meresahkan masyarakat. Jumat (25/6/2021).

Dalam pelaksanaanya Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama piket Reskrim memberikan pembinaan dan penyuluhan khususnya pada oknum oknum premanisme, pungli, juru parkir liar yang ada di wilayah hukum Polsek jatiwangi. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi AKP Kustadi.

Selain dari pada itu patrolipun di giatkan guna memberikan rasa aman di masyarakat setidak nya dengan kehadiran polri di tengah tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman. Ungkapnya.

Kapolsek Jatiwangi AKP Kustadi juga Mengatakan” pihak nya tidak akan mentolerir segala bentuk aksi aksi premanisme yang kerap meresahkan warga, namun dalam hal ini Polsek Jatiwangi trus memberikan pembinaan dengan sasaran premanisme ,pungli ,juru parkir liar yang berpotensi terjadinya aksi premanisme guna memberikan rasa aman di masyarakat sambil memberikan pesan kamtibmas. Pungkasnya. (red)