Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Tani Di Yogyakarta

 

PRiNGSEWU , BUSERJATIM  COM GRUOP- Pembangunan jalan usaha tani di Rt 07 RW 03 Pekon Yogyakarta Kecamatan Gadingrejo, mendapatkan apresiasi warga setempat. Jum’at (10/05/2024).

Bacaan Lainnya

Pembangunan jalan usaha tani tersebut melibatkan warga setempat, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan kegiatan, sehingga pemanfaatan langsung menyentuh masyarakat.

Masyarakat pekon setempat ketika dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan pekerjaan tersebut sangat bagus dan sangat bermanfaat serta membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Pekon Yogyakarta,dan saya juga apresiasi kinerja pekon Yogyakarta yang telah melakukan kegiatan yang sangat membantu masyarakat khususnya sektor petani”, terang warga setempat.

 

Terpisah Kepala Pekon Yogyakarta Daryanto mengatakan pekerjaan tersebut sudah kami kerjakan sesuai dengan spek dan maksimal.

“Karena itu memang yang diperintahkan oleh warga, untuk mempermudah transportasi di bidang pertanian, dan kami juga mengerjakan kegiatan tersebut dengan masyarakat setempat biar bisa maksimal”, ungkap Kepala Pekon Yogyakarta Daryanto.

Daryanto juga selaku Kepala Pekon mengucapkan sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menggelontorkan anggaran dana desa.

“Sebagai pemerintah pekon kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat, karena lewat anggaran ini, pembangunan di berbagai sektor dapat dikerjakan dan bermanfaat sangat besar yang dirasakan oleh setiap kalangan masyarakat pekon” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan