by

Diserempet Bus Transjakarta, Pemotor Terjatuh dan Tewas di Cawang Jaktim

-Kecelakaan-3 views

Suaramajalengka.com//Jakarta — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Otista, tepatnya di Traffic Light (TL) Cawang Kavling, Jatinegara, Jakarta Timur. Insiden itu melibatkan sepeda motor yang diserempet bus Transjakarta.

Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan kecelakaan terjadi pada Kamis (4/8/2022) malam. Akibat insiden itu, seorang pemotor Vespa berinisial AM (23) meninggal dunia.

“Pengendara sepeda motor vespa berplat nomor B 5375 THO bernama AM, meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Edy dalam keterangannya, Jumat (5/8/2022).

Edi menjelaskan, kecelakaan bermula saat sopir Transjakarta inisial E melintas di Jalan Otista Raya dari arah selatan menuju ke arah utara.

Sesampainya di TL Cawang Kavling, pengemudi merasa lampu hijau dan memutuskan untuk tetap jalan. Namun, disaat bersamaan sepeda motor vespa AM berhenti hendak berbelok ke kanan.

“Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, bus Trans Jakarta yang dikemudikan oleh E menyerempet sepeda motor AM hingga motor terjatuh. Korban terlindas dan meninggal dunia” tuturnya.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, pihaknya masih mendalami kecelakaan tersebut untuk mengetahui secara jelas terkait insiden yang berujung maut ini.

“Untuk tersangka masih dalam proses penyelidikan petugas,” tukasnya.

(@aher/PMJNews)