Yonif R 321/GT Membagikan 1250 Nasi Kotak Kepada Masyarakat

suaramajalengka – Majalengka – PPKM yang diperpanjang hingga 25 Juli 2021 kedepan tentunya mengganggu stabilitas ekonomi masyarakat sekitar Majalengka. Ditengah wabah Pandemi yang masih melonjak, Yonif Raider 321/GT membagikan 1250 nasi kotak kepada masyarakat.

“TNI Lahir dari Rakyat dan bekerja untuk rakyat. Sehinga kami Yonif R 321/GT bersatu, bahu membahu mulai dari hal yang kecil. Seperti membagikan nasi kotak beserta masker kepada masyarakat, untuk melawan masa Pandemi Covid – 19. berlanjut,” ujar Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 321/ Galuh Taruna Letnan Kolonel (Inf) Octavian Englana P. di sela-sela Kegiatan “Kostrad Peduli”.

Masyarakat terlihat sangat antusias dengan adanya kegiatan “Kostrad Peduli”. Secara spontan dimana kendaraan Batalyon kebanggaan masyarakat Kabupaten Majalengka tersebut berhenti, masyarakat akan datang dan prajurit membagikan nasi Kotak. Tidak hanya itu para prajurit juga memberikan masker kepada masyarakat yang belum memakai masker.

Para anggota Yonif R 321/GT membagikan kurang lebih sekitar 1250 nasi kotak yang tersebar beberapa wilayah di Majalengka,mulai dari Maja, Tenjolayar, Cigasong, Sukahaji, hingga Majalengka Kota.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar yang turut berjuang melawan masa pandemi ini” ujar Letda Inf Gathaya w.s Pasiintel Yonif R 321 menambahkan.

Kegiatan ini berlangsung secara tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Masyarakat yang tidak memakai masker diberikan masker terlebih dahulu serta dengan penuh humanis dijelaskan tentang pemahaman pentingnya penggunaan masker dan disiplin protokol kesehatan. (atwm)