Wujud Kemitraan Dan Soliditas TNI-Polri, Kapolsek Cikijing Sambangi Koramil 1705 Cikijing. Q1

 

Majalengka – Dalam rangka mewujudkan sinergitas kemitraan dan soliditas TNI-Polri, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyambangi kantor Koramil 1705 Cikijing, Selasa (13/02/2024).

Kegiatan sambang di Kantor Koramil 1705 Cikijing tersebut dilaksanakan sebagai wujud upaya koordinasi, komunikasi, dan harmonisasi hubungan kemitraan TNI-Polri di bidang pemeliharaan kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini merupakan sarana untuk memantapkan solidaritas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi Keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif, hal ini guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Petugas Jaga Koramil Cikijing sangat mengapresiasi kunjungan dari Kapolsek Cikijing yang bersilaturahmi dan mengajak berkoordinasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cikijing, TNI dan Polri selalu menjaga sinergitas dan loyalitas demi keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan bahwa, kegiatan sambang tersebut untuk menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, kegiatan seperti itu harus selalu dibina dan dipupuk agar terciptanya negara kuat dan keamanan yang kondusif, TNI dan Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama – sama menjaga keamanan di wilayah NKRI.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan