Warga Mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polsek Banjaran Polres Majalengka

suaramajalengka.com – Banjaran, Kepolisian Resor Majalengka menggelar vaksinasi Covid-19 dengan nama Gerai Presisi. Inovasi tersebut bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi di sejumlah daerah, melalui Polsek dan Koramil di Kabupaten Majalengka.

Hal ini sesuai arahan Presiden RI dalam membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok dengan capaian target 1 juta vaksin per hari. Di Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Gerai Presisi telah dimulai sejak Senin (28/6/2021).

Terpantau Kapolsek Banjaran Polres Majalengka AKP Dundun Kusmalyadi beserta Anggota Polsek Banjaran dan Anggota Koramil
meninjau Gerai Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan di halaman Puskesmas Kecamatan Banjaran, di jajaran Polsek mendapatkan target minimal 200 orang per hari. Selasa (29/6/2021).

Kapolsek menuturkan, ia bersama Forkopimcam Banjaran tetap melakukan koordinasi terkait antisipasi penanganan Covid-19, Harapannya, angka Covid-19 bisa ditekan. Ungkapnya.

“Kita harapkan bersama-sama dengan percepatan vaksinasi, jumlah angka aktif Covid-19 dapat ditekan. Sehingga, aktifitas perekonomian Majalengka kembali bangkit,” tuturnya.

Kendari demikian, Kapolsek mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat meskipun telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Tukas Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi. ( RED )