Waka Polres Majalengka: Rapat Koordinasi dan Doa Bersama untuk Persiapan Pemungutan Suara A1

 

Majalengka, – Dalam rangka memastikan persiapan yang matang menjelang hari pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., turut mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, dalam rapat koordinasi dan doa bersama. Acara ini dilaksanakan di Hotel Horison Kertajati, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (10/2/2024).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan unsur terkait, termasuk Pejabat Sementara Bupati Majalengka beserta unsur Forkopimda lainnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta beberapa undangan lainnya.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para peserta rapat membahas berbagai aspek persiapan yang dibutuhkan untuk pelaksanaan pemungutan suara nanti. Logistik, keamanan, dan penegakan protokol kesehatan menjadi fokus utama dalam pembahasan rapat tersebut.

Kompol Bayu Purdantono menyampaikan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam rapat tersebut adalah untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan baik. “Dalam rapat ini, kami akan bersama-sama membahas berbagai langkah strategis untuk menjamin keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara pada tanggal 14 Februari mendatang,” ujar Kompol Bayu.

Rapat koordinasi ini menjadi bagian integral dari upaya bersama untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan lancar dan aman. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan tersebut dengan penuh keyakinan dan tanpa hambatan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan