Upaya Cegah Kejahatan, Polsek Kedokanbunder Intensifkan Patroli Strong Point Malam Hari

Indramayu, – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan patroli strong point sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Patroli ini difokuskan pada jalan raya sepi, pertokoan, dan obvit perbankan di Kabupaten Indramayu. Sabtu dini hari (10/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama di tempat-tempat yang rawan seperti jalan raya sepi dan obvit perbankan.

“Dalam patroli kali ini, kita fokus pada wilayah-wilayah yang sering menjadi sasaran kejahatan. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Dia menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,” tambah Kapolsek.

Kapolsek berharap bahwa melalui kegiatan patroli seperti ini, dapat meningkatkan rasa aman dan percaya diri masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Dengan demikian, diharapkan wilayah hukum Polsek Kedokanbunder dapat terjaga dengan baik dari berbagai potensi ancaman kejahatan,” ucap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan