Tiga Pejabat di Sumedang Promosi Jadi Camat

SUMEDANG – Tiga pejabat eselon III b promosi menjadi camat. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat di lingkungan Pemkab Sumedang oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Kamis (19/8/2021) .

Ketiga pejabat tersebut adalah H Nuryadin menjadi Camat Cibugel. Sebelumnya Nuryadin Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Agus Beni Triadi menjadi Camat Jatinunggal, sebelumnya Kabid  PIAK dan Pemanfaatan Data Disdukcasip. Deni Nurdani S menjadi Camat Surian, sebelumnya Kabid Kinerja dan Penempatan dalam Jabatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Selain itu dalam posisi camat juga ada wajah baru lainnya yatu Asep Taufik yang awalnya Kabag Humas dan Protokol menjadi Camat Tanjungkerta, Tatang Setiadi Sekretaris DPMPTSP menjadi Camat Conggeang dan Maman Wasman Sekretaris DPMD menjadi Camat Situraja.

Beberapa camat lama mengalami pergeseran dalam mutasi rotasi dan promosi,n antara lain Sutisna yang awalnya Camat Sutiraja kini menjadi Camat Wado. Kemudian Asep Aan Dahlan yang semula Camat Cimalaka kini menjadi Camat Sumedang Utara, Cicin Sondali Camat Cibugel kini menjadi Camat Tomo. Taufik Hidayat Camat Wado menjadi Camat Cimalaka, Edi Wahyu yang semula Camat Jatinunggal menjadi Camat Cisitu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menekankan kepada para camat untuk bisa menciptakan inovasi baru dan membuat sejarah baru yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga keberadaannya dalam menjalankan tugas akan selalu dikenang oleh masyarakat