by

Tiga Bocil Tangerang Hadang Truk Demi Konten, Satu Orang Tewas Tertabrak

suaramajalengka.com – Aksi menghadang laju truk oleh sekelompok remaja di Kota Tangerang kembali marak, kali ini terjadi di kawasan Jalan Otista Raya atau tepatnya di depan SPBU Gerendeng.

Dalam video yang beredar, terlihat korban bersama tiga orang temannya dengan sengaja menghadang truk yang sedang melaju kencang. Namun nahas, kendaraan berat itu tetap melaju dan menabrak satu orang remaja di depannya.

“Rencananya mau mengadang truk yang sedang jalan, dan akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sujana saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (3/6/2022).

Lebih lanjut Sujana mengatakan, motif aksi penghadangan truk oleh para remaja itu sementara diketahui karena ingin membuat konten video. Pasalnya, aksi tersebut juga direkam rekannya.

“Saat kejadian truk kontainer melintas dengan kecepatan 40 per jam, tiba-tiba empat orang remaja membuat konten menghadang kontainer secara mendadak, satu orang ambil video tiga orang menghadang kontainer,” tuturnya.

Menurut Sujana, jenazah korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara sopir dan kenek truk sudah di amankan dan diperiksa di Mapolres Metro Tangerang Kota.

“Saksi-saksi masih diperiksa benar tidaknya aksi penghadangan truk ini demi sebuah konten video ini juga masih kita dalami,” tukasnya.