TEGA,PRIA INI HABISI KAKEK DI TENGAH SAWAH

suaramajalengka.com – Kab.Majalengka, nasib malang yang di alami seorang kake ( 75 tahun ) asal Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji.

Siang itu,sekira pukul 11:30 hari Rabu tanggal 16 November 2022, pelaku Uus Uswara menghampiri dengan membawa senapan angin ke sawah yang sedang di garap H.Omo S, dengan tujuan untuk menanyakan perihal uang sewa tanah yang selama empat tahun tersebut. Pelaku juga sempat menanyakan setatus yang di garap oleh korban ( H.omo ).

Alhasil, sesampai di sawah, bukan perdamaian yang ada, namun malah terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban, sehingga pelaku yang saat itu memegang senapan angin langsung mengarahkan kearah kepala korban, tak puas sampai di situ pelaku pun mengambil cangkul lalu pelaku menyabitkan kearah kepala korban, yang mengakibatka luka robek dibagian kepala korban.

Oding, saksi mata kejadian, dirinya sempat melerai pertikaian tersebut, namun sempat tidak sanggup ahirnya saksi meminta bantuan kepada pihak terdekat.
Saksi pun langsung meminta pertolongan kepada Lukman(60th) untuk menghubungi pihak Desa dan langsung melaporkan kepihak kepolisian sektor Maja.

Setelah mencoba membawa korban untuk di bawa ke Rumah sakit, setelah mendapatkan pertolongan di RS, nyawa kake Omo tidak tertolong akibat terlalu banyak darah keluar dari kepalanya.

Tak butuh waktu lama,setelah mendapatkan laporan dari warga, jajaran Polsek Maja yang di pimpin oleh IPTU Kenedi joko lelono ( Kapolsek Maja )yang di dampingi oleh IPTU Yayan Suryana SH ( Wakapolsek maja )serta IPDA Siswanto SH.( Kanit Reskrim Maja )dan dihadiri juga oleh AIPTU Iqnatius S, Kanit IK Polsek Maja, AIPDA Herry H, BRIPKA A.Ridwan, terjun langsung ke TKP dimana laporan tersebut diterima setelah olah TKP, Anggota langsung menggiring pelaku tersebut yang saat itu tengah di kerumunan warga.

Menurut Kapolsek Maja setelah di konfirmasi media suaramajalengka.com melalui sambungan telepon, pihaknya membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan kematian terhadap sdr H.Omo asal Desa Candrajaya Blok B Rt 004/005 Kecamatan Sukahaji yang di lakukan oleh Sdr. Uus uswara asal Blok Kertaraharja Rt 002/006 Desa Cicalung Kecamatan Maja.

Dan Kini kasusnya kita sudah limpahkan ke Satreskrim Polres Majalengka guna keperluan pengembangan,”jelasnya.

(zaenal / Aep)