by

Sukseskan Vaksin Masal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75, Waka Polsek Cigasong Pimpin Vaksinasi Bagi Warga

suaramajalengka.com – Cigasong, Dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke 75 tahun 2021 Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan vaksinasi massal covid-19 terhadap guru, lansia, dan masyarakat.

Adapun tema hari bhayangkara ke 75 yaitu Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid l-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Memulihkan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Waka Polsek Cigasong Polres Majalengka IPTU Adam Malik beserta Pimpin pelaksanaan vaksinasi Dosis 2 bagi pelayanan Publik guru SMK Korpri Cigasong bertempat di Sekolah SMK Korpri Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (27/6/2021) kemarin.

Adapun kekuatan personel yang dikerahkan yakni sebanyak 3 personel Polri, 1 personel TNI, Nakes 8 personel dan lainnya untuk mensukseskan Program pemerintah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan, Vaksinasi sebanyak 200 Dosis vaksin selain bagi Guru juga dilaksanakan untuk warga masyarakat Kecamatan Cigasong upaya tingkatkan Imunitas warga dan untuk mencegah Penyebaran Covid 19 di wilkum Polsek Cigasong.

“Hari ini, jumlah yang divaksin sebanyak 150 orang akan tetapi yang hadir sebanyak 148 orang, dalam rangka mensukseskan Hari Bhayangkara ke 75 dan Program pemerintah, pelaksanaan Vaksinasi ini kami bekerja sama dengan Puskesmas” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Jaga kebersihan dan kesehatan demi keselamatan bersama,” pungkasnya. ( RED )