Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Pasekan, Langkah Awal Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai

Indramayu, – Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Edi Mulyana.S., S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga di Desa Pegirikan Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024 yang bertujuan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Selain itu, kapolsek menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut juga sebagai wujud kehadiran dan perhatian Polri terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek berharap melalui silaturahmi ini, dapat terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pegirikan dan sekitarnya menjelang Pemilu 2024. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan