Sebelas Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg 61 Tahun 2021 Laksanakan Kuliah Kerja Profesi Di Polres Majalengka

suaramajalengka.com – Majalengka, Sebanyak 11 Perserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg 61 tahun 2021 melaksanakan Kuliah Kerja Profesi dengan objek penelitian adalah para Kabag, Kasat dan Para Kasi Polres Majalengka, Kamis (24/6/2021).

Kapolres Majalengka bersama Waka Polres dan para PJU Polres Majalengka menerima kedatangan para Serdik ini di ruang kerja Kapolres Majalengka dan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menyampaikan ucapan selamat datang kepada Koordinator dan Serdik Sespimmen di lingkungan Polres Majalengka. Kapolres juga mengucapkan terima atas kepercayaan dari pihak Sespim Polri yang telah memilih Polres Majalengka sebagai objek penelitian para Serdik.

Sementara itu Koordinator / Pendamping Serdik KOMBES POL Ivan Setiadi menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan Kapolres bersama segenap personil Polres Majalengka yang telah hadir untuk membantu para Serdik dalam menghimpun data yang diperlukan dalam hal Kuliah Kerja Profesi ini.

Para Serdik ini datang dari berbagai Polda dari seluruh Indonesia, mereka adalah para calon pimpinan masa depan Polri. Oleh karena itu diharapkan kegiatan kali ini dapat memberikan manfaat baik bagi para Serdik pada khususnya, serta seluruh personil Polres Majalengka dan narasumber lain pada umumnya.(budi)