Renovasi Rumah Ibadah, Anggota TNI dan Polri di Kedunggalar Ngawi Hadiri Renovasi Gereja St.Maria

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Danramil 0805/13 Kedunggalar Kapten Inf Jumadi bersama Kapolsek Kedunggalar menghadiri acara kegiatan renovasi Gereja Santa Maria di Dusun pulorejo, Desa Kedunggalar, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi. Sabtu (22/06/2024).

 

Bacaan Lainnya

Acara kegiatan renovasi Gereja Paroki Stasi st.maria dihadiri oleh Camat Kedunggalar, Pastur Paroki Ngawi, Danramil Kedunggalar, Kapolsek Kedunggalar serta Jemaat Gereja.

 

Kegiatan yang dimulai dengan acara sambutan oleh ketua panitia gereja serta dilanjutkan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan renovasi Gedung Gereja St.maria ini berjalan dengan lancar dan khidmat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pastur Paroki Ngawi menyatakan menyampaikan, dengan dibangunya Renovasi Gereja ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta sebagai tempat pembinaan mental bagi segenap Jemaat Gereja st.maria.”terangnya.

 

Lebih lanjut, Danramil mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini sebagai bentuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan