Pria di Makassar Bunuh Diri usai Ketahuan Perkosa Anak Tiri

Suaramajalengka.com// Makassar – Seorang pria bernama Rifal (59) di Kota Makassar, Sulsel, bunuh diri pada Kamis (8/12) pagi. Rifal mengakhiri hidupnya usai ketahuan memperkosa anak tirinya.

Rifal ditemukan bersimbah darah di ruang tamu rumah oleh anaknya. Di dekat tubuhnya itu turut ditemukan sebuah pisau.
Dia sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun, nyawanya tak berhasil ditolong.
“Dia bunuh diri dengan memotong urat nadinya dengan pisau,” kata Kapolsek Biringkanaya Makassar, Kompol Andi Alimuddin, saat dikonfirmasi awak media kami.
Dari hasil penyelidikan awal, diduga Rifal bunuh diri karena malu ketahuan memperkosa anak tirinya.

“Dia marahan dengan istrinya karena telah memperkosa anak tirinya. Jadi pada saat kejadian, istri dan anaknya sudah tidak ada di rumah. Mereka sudah pergi,” bebernya.

Rifal diduga memperkosa anak tirinya sejak masih duduk di bangku sekolah. Anak tirinya kini sudah berumur 19 tahun dan tamat sekolah.

Kasus ini baru terungkap usai korban tak tahan lagi dengan perbuatan bejat Rifal. Korban saat itu bercerita ke temannya.
“Sejak sekolah diperkosa. Jadi sang anak ini sudah tidak tahan, jadi dia cerita sama temannya. Maka barulah ketahuan. Kasus ini sudah dilaporkan di Polrestabes,” jelas Andi.
Andi menyebut, usai kasus ini sampai ke telinga keluarganya, hubungan dengan sang istri memburuk. Istri Rifal lalu pergi meninggalnya.
“Kasus ini masih kami dalami. Tapi, mayat korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan dan dimakamkan,” tandasnya.

(@aher/kumparan.com)