POLSEK RAJAGALUH KABUPATEN MAJALENGKA GELAR OPERASI YUSTISI TINGKAT DESA DAN RT/RW.

suaramajalengka.com – Rajagaluh, Satuan polisi wilayah polsek kecamatan ragaluh mengadakan operasi guna untuk pencegahan penyebaran penyakit virus covid 19 waktu kegiatan rabu 16 juni 2021 jam 10.00 WIB.s.d selesai .

Giat operasi yustisi tersebut ada sejumlah poin aturan yang di laksakan seperti teguran secara lisan .teguran tertulis ,sangsi sosial , sangsi fisik , sangsi denda, termasuk sangsi kurungan .

Termasuk peghentian dan penutupan tempat usaha sementara lainnya di sertai pembagian sejumlah masker 10 orang personil sasaran tersebut seperti terminal , tempat mall pembelanjaan di setiap tempat .termasuk pasar, rumahmakn tempat wisata ,tempat ibadah , dan juga tempat tempat umum lain nya yang di wilayah hukum kecamatan rajagaluh kabupaten majalengka.jawa barat.

Kegiatan operasi yustisi tersebut juga bukan hanya di laksanakan di tempat tempat keramaian az termasuk di liding sektor pendidikan yang bertempat di sekolah SDN rajagaluhlor IV samping halaman mako polsek ragaluh

Termasuk di laksanakan nya PPKM MIKRO bersekala besar seperti kegiatan tempat bekerja swasta , pemerintah ,pabrik, tempat belajar mengajar daring seperti SMA, SMK ,MA,SMP , MTS , SD , MI , tempat ibadah , mesjid , gereja .,termasuk giat keamanan majelis taklim , pesantren ,termasuk jam operasional pusat pembelanjaan mall dan toserba / minimarket di laksakan s d pukul 21.00 wib.

Sektor kontruksi beroperasi dengan prokes ektra ketat denga penerapan prokes dan jam operasioanal yang lebih ketat termasuk di tempat tempat sektor kebutuhan masyarakat dengan penerapan prokes dengan jam operasional yang lebih super ketat .

Kegiaatan tersrbut sasaran nya termasuk yang tidak pake masker , tidak jaga jarak , dan tidak ada nya sarana prasarana alat cuci tangan atau 3M .dalam kegiatan tersebut termasuk melibat kan seluruh anggota babin kamtibmas ,termasuk melibat kan juga non anggota bhabin tugas pelaksanaan PPKM MIKRO di tingkat desa kelurahan dan juga Rt/Rw .di bantu oleh TNI /POLRI , SATPOL PP, DINKES termasuk lembaga lain nya .

Kegiatan operasi yustisi tersebut disertai dengan ada nya dokumentasi giat PPKM MIKRO dengan alat bukti vidio sutting .

Kegiatan operasi yustisi tersebut berjalan dengan lancara aman dan kondusif di pimpin oleh AKP SARJIO ,SE. .dalam kegiatan tersebut dengan surat tembusan secara tertulis kepada yang terhormat 1 .waka polres majalengka 2 kabag ops Res majalengka dan 3 .kaposko AN II 2021 Res majalengka . ( RED )