Polsek Majalengka Kota Lakukan Patroli Dialogis dengan Pengurus Vihara Menjelang Pemilu 2024 A1

 

Majalengka – Anggota Polsek Majalengka Kota dari Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Deni Sudrajat dan Bripka Roy Ronal, melaksanakan patroli dialogis dengan Pengurus Vihara Majalengka, Bapak Edi, yang berlokasi di Jalan KH Abdul Halim, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (10/02/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam patroli dialogis tersebut, Aiptu Deni Sudrajat dan Bripka Roy Ronal berkesempatan untuk berbicara langsung dengan Pengurus Vihara Majalengka, Bapak Edi. Mereka bertukar informasi mengenai upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pelaksanaan Pemilu 2024.

Bapak Edi menyambut baik kehadiran anggota Polsek Majalengka Kota dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam menjaga situasi yang kondusif di sekitar Vihara Majalengka. Dia juga menyampaikan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh kepolisian terhadap keamanan masyarakat di wilayah tersebut.

Aiptu Deni Sudrajat menegaskan pentingnya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk pengurus tempat ibadah seperti Vihara Majalengka, dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dia juga mengajak Bapak Edi dan seluruh pengurus Vihara untuk selalu memberikan informasi yang akurat kepada aparat kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan atau memerlukan penanganan khusus.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR. Melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP,mengatakan Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu langkah konkret dari Polsek Majalengka Kota dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.”ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan