Polsek Leuwimunding Laksanakan Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke-75 Pada Purnawiran Polri Dan Warakawuri

suaramajalengka.com – Leuwimunding, Secara serentak gerakan baksos dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polsek di Polres Majalengka dengan sasaran Purnawirawan dan Warakawuri yang terdampak Virus Covid-19.

Sore ini Polsek Leuwimunding Polres Majalengka melaksanakan giat bakti sosial pembagian sembako dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 di tengah pandemi Virus Covid-19 sebanyak 10 Paket Sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Jumat (25/6/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polsek Leuwimunding melaksanakan Bansos kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri dan akan terus bersinergi dalam memberikan rasa aman pada masyarakat, sehingga masyarakat tetap produktif selama pandemi Covid-19 dan dalam tatanan baru atau new normal. Ungkapnya.

Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto menambahkan semoga dengan bantuan ini Purnawirawan dan Warakawuri dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan perekonomiannya serta dalam beraktifitas selalu disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai tema Hari Bhayangkara ke-75 “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Pungkasnya. ( RED )