Polisi RW Polsek Majalengka Kota Imbau Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pileg dan Pilpres 2024 A1

 

MAJALENGKA, – Dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Bripka Nanang Suhenda, Polisi RW Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan imbauan kepada warga Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (12/2/2024).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di wilayah tersebut, Bripka Nanang Suhenda mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres. Dia menekankan kepada warga agar tetap waspada terhadap potensi kerusuhan atau gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama proses pemilihan.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban, peran serta aktif dari seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan. Saya mengajak seluruh warga Kelurahan Majalengka Wetan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman,” ujar Bripka Nanang Suhenda.

Selain itu, Bripka Nanang Suhenda juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik atau perpecahan di masyarakat. Dia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan serta melaksanakan pemilu dengan damai dan penuh tanggung jawab.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan sebagai bangsa. Dengan saling menghormati perbedaan dan menyelesaikan perbedaan pendapat secara damai, kita dapat menciptakan Pemilu yang berintegritas dan demokratis,” tambahnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, mengatakan Imbauan dari Polisi RW Polsek Majalengka Kota ini diharapkan dapat memotivasi warga untuk turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024. Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan damai.”tuturnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan