Polisi Bakal Panggil dan Periksa Seluruh Pemeran Film Dewasa Birahi Muda

Seluruh pemeran pria dan wanita yang terlibat dalam produksi film asusila dewasa akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya dalam proses penyelidikan.

Salah satu film yang disoroti dalam pengungkapan kasus tersebut yakni film Birahi Muda, dimana pemerannya akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

“Salah satu film yang dihasilkan rumah produksi tersebut, judul film dimaksud (Birahi Muda) semua pemerannya kami akan panggil,” ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat dihubungi, Rabu (13/9/2023).

Hanya saja, Ade Safri tidak merinci dengan jelas siapa identitas pemeran dalam film Birahi Muda yang dimaksud. Adapun melalui penelusuran, salah satu pemeran dalam film Birahi Muda yang diduga terlibat yakni dengan nama yang dikenal sebagai Meli 3gp.

Sementara untuk pemanggilan terhadap para pemeran film wanita dan pria yang terlibat dalam rumah produksi film dewasa yang dibongkar oleh polisi sudah dilayangkan panggilan sejak hari Selasa (13/9/2023) kemarin.

“Kemarin Selasa sudah dilayangkan suratnya,” ucap Ade Safri.

Diberitakan sebelumnya, polisi menjadwalkan pemanggilan seluruh pemeran pria dan wanita yang terlibat dalam produksi film dewasa, termasuk Siskaeee yang ikut membintangi film Keramat Tunggak.

Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Ardian Satrio Utomo mengatakan rencananya Siskaeee dan sejumlah pemeran dalam film akan dipanggil untuk diperiksa pada hari Jumat (15/9/2023) lusa.

“Jadi untuk terduga talent-talent akan kita panggil. Rencana dalam minggu ini akan kita lakukan pemanggilan, mulai hari ini kita sudah melakukan pemanggilan,” ungkap Ardian Satrio Utomo kepada wartawan, Selasa (12/9/2023).

“Kita jadwalkan untuk pemanggilan tersebut hari Jumat besok, rencana hari Jumat besok akan kita lakukan pemeriksaan,” sambungnya.

Ardian menuturkan bahwa dalam pemeriksaan nanti pihaknya akan mendalami lebih jauh keterlibatan Siskaeee dan pemeran lain dalam produksi film asusila dewasa.

“Sementara masih kita dalami karena kita, untuk alat digital masih kita lab, masih menunggu dari hasil labfor kita dan nanti baru akan kita identifikasi satu-satu, berapa jumlah dari video (diperankan Siskaeee) yang ada,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan