by

PLT. WALI KOTA TASIKMALAYA HADIRI MUSYAWARAH KOTA IV KADIN KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2021

Tasikmalaya – Bertempat di Hotel Santika Kota Tasikmalaya, Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf hadiri kegiatan Musyawarah Kota IV Kadin Kota Tasikmalaya Tahun 2021. Turut hadir Unsur Forkopimda, Ketua Dewan Pengurus Kadin Kota Tasikmalaya, Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kota Tasikmalaya, Peserta Muskota Kadin Kota Tasikmalaya, dan Tamu Undangan. Kamis, 19 Agustus 2021.

Plt. Wali Kota Tasikmalaya mengatakan peran pengusaha sangat diperlukan untuk mendorong perekonomian, karna dengan begitu dunia usaha akan lebih banyak menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran. Oleh karena itu, beliau ingin mendorong keterlibatan pihak swasta dalam pemulihan ekonomi di Kota Tasikmalaya termasuk menciptakan kolaborasi dan sinergi antara pihak swasta, BUMD, BUMN, dan Pemerintah. Karna tanpa peran aktif Swasta, Perekonomian Nasional akan rentan dan rapuh.

“Saya atas Nama Pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musyawarah Kota IV Kadin Kota Tasikmalaya Tahun 2021. Semoga musyawarah kerja ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik untuk kita semua.” Ujarnya

Beliau berharap untuk kedepannya Kadin Kota Tasikmalaya dapat bersinergi dan mendukung semua program Pemerintah, khusunya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program pembangunan, berdasarkan Visi Misi Kota Tasikmalaya Tahun 2021-2022 yaitu Kota Tasikmalaya Religius, Maju, dan Madani.