PilkaDes Serentak 2023, Kades Mamat, Siap Tuntaskan Untuk Membangun Desa Buntu

suaramajalengka.com – Majalengka.
Sehubungan tahun ini adalah tahun politiknya di negara indonesia, khususnya di Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, yang akan melaksanakan pilkades serentak tetapi hanya sebagian desa – desa yang ada di Kabupaten Majalengka.

Contohnya di Desa Buntu Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Kades Mamat yang masa jabatannya selesai bulan Mei tahun 2023, tetapi Kades mamat akan maju lagi mengikuti pilkades serentak di tahun 2023 ini.

Dalam sesi wawancara kepada awak media suaramajalengka.com, Kades Mamat mengatakan,”Insya Allah Saya akan maju lagi ikut pemilihan pilkades serentak tahun ini, karena menurut saya di desa Buntu banyak PR yang belum saya laksanakan di masa pemerintahan saya yang sekarang”pungkasnya.

“Selain itu saya berharap warga masyarakat desa Buntu mendukung dan membantu saya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai kepala desa yang akan datang, Dan saya berterima kasih kapada warga masyarakat desa buntu yang telah memberikan saran dan masukannya di dalam mengemban pemeritahan desa di masa jabatan saya sebagai kepala desa yang masih banyak kekurangannya”,Tuturnya.

Dadan salah satu warga desa buntu “mengatakan kepada awak media suaramajalengka.com , saya sangat bangga kapada kades mamat yang telah memajukan desa buntu dari segi pelayanan dan kepemimpinannya sangat diapresiakan oleh saya sebagai warga masyarakat desa buntu”,ungkapnya

Sampai saat ini belum ada calon yang mengajukan untuk menjadi lawan pemilihan kepala desa buntu kecamatan ligung.

(Aep)