Penyanyi Rossa Terima Tugas Baru di Sumedang

Sumedang. Penyanyi  papan atas, Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau lebih dikenal dengan nama Rossa bersedia menerima tugas baru di kampong halamannya di Sumedang. Rossa menyatakan kesediaannya untuk membantu Sumedang sebagai kota kelahirannya. Diva ini telah ditunjuk sebagai Duta Sahabat Desa SDGs.

“Saya bangga dengan capaian itu karena saya akan turut berperan kepada semua warga, karena semua warga harus memiliki rasa cinta yang tinggi terhadap tanah kelahiran ataupun tempat tinggalnya juga,” kata Rossa, di Kantor Pemkab Sumedang, Rabu (11/8/2/21).

Menurut Rossa, dengan rasa cinta itu maka warga harus bisa membangun lingkungannya.Penyanyi yang juga merupakan alumni SMAN 1 Sumedang ini menyatakan akan mendukung dan membantu sebaik mungkin.

Lebih jauh, menurut Rossa, saat ini Kabupaten Sumedang telah menjelma menjadi salah satu daerah terbaik di Jawa Barat, jika dibandingkan saat masa remajanya dulu.

“Yang jelas salut banget untuk Pak Dony dan juga jajaran pemerintah daerah, luar biasa, Sumedang sangat jauh melangkah,” tuturnya.

Didukung dengan teknologi yang baik, serta SDM yang warga Sumedang, Rossa yakin Sumedang bakal lebih maju.

“Ternyata orang Sumedang itu hebat banget, ya, jadi tambah bangga dalam hati saya,” ucap Rossa