Pemda Majalengka Jalin Silaturahmi Dengan Kajari dan Kapolres Baru

Majalengka – Bupati Majalengka melakukan pertemuan dengan Kapolres dan Kajari baru yang dihadiri Sekda para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka bertempat di Pendopo Gedung Negara Rabu 18/08/2021.

Menurut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, M.M.Pd kegiatan ini sebagai jalinan silaturahmi antara pemerintah kabupaten Majalengka dengan pimpinan forum komunikasi daerah yang baru yaitu Kapolres dan Kejaksaan Negeri ( Kajari) yang baru.

Kehadiran pimpinan Forkopinda yang baru diharapkan bisa bersinergis dengan Pemda Majalengka dalam segala bidang khususnya kamtibmas.

Di masa pandemi covid -19 sekarang ini diharapkan peran serta Forkopinda dalam melakukan pencegahan covid 19 sangat membantu dalam penanganan covid -19 di kabupaten Majalengka

Kejaksaan Negeri ( Kajari) kabupaten Majalengka yang baru H. Eman Sulaeman, SH. MH dalam sambutan menghaturkan salam kenal buat pemerintah kabupaten Majalengka terutama pimpinan daerah dan para kepala dinas.

Sesuai dengan tugas dan fungsinya kejaksaan sebagai pengawasan terhadap kinerja pemerintah di lingkungan Pemda Majalengka, maka perlu membangun Sinergitas dengan semua dinas instansi.

” Untuk itu saya berharap peran bapak ibu semuanya yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka bisa melakukan kerjasama yang baik,” tutur Kajari.

Sementara Kapolres Majalengka yang baru AKBP Edwin Affandi, SIk, MH mengucapkan banyak terima kasih buat pemerintah kabupaten Majalengka yang bisa kerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan rasa aman dan kondusif.

Peran kepolsian dalam masa pandemi covid -19 ini selaian ikut melaksanakan kegiatan pengamanan PPKM juga ikut serta dalam melaksanakan vaksinasi masal.

Sekertaris Daerah ( Sekda) Kab. Majalengka Drs. H. Eman Suherman, MM mengharapkan kepada para kepala OPD bisa selalu kordinasi dengan Forkopinda. Supaya terjalin sinergitas yang baik.

Kedepan pemerintah kabupaten Majalengka akan membangun gedung kantor kejaksaan di jalan tonjong jatiwangi. Selain itu pemda juga memfasilitasi lahan untuk pembangunan mapolsek cingambul dan malausma