Pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Kabupaten Sumedang

Sumedang – Promosi, Mutasi dan Rotasi merupakan bagian dari “Tour of Duty” yang merupakan penyegaran, dimana semuanya diarahkan untuk pencapaian target-target kinerja yang telah ditetapkan dan mengakselerasi pencapaian visi misi Sumedang SIMPATI.
.
Telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang tahun 2021. Kamis, (19/08/2021).
.
Pelantikan tersebut dilakukan oleh Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST., MM) bersama Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan, SE) didampingi Sekretaris Daerah Kab Sumedang dan Unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang kepada 84 orang Jabatan Fungsional, 72 orang Jabatan Administrator dan 257 orang Jabatan Pengawas di lingkungan Pemkab Sumedang.
.
“Dasar kami menetapkan kebijakan yaitu berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan kinerjanya (Talent Pool), bahkan BKPSDM telah menyiapkan track record dari SDM tersebut” ujar Bupati Sumedang.
.
“Apalagi saat ini mimpi besar kami ingin mewujudkan Sumedang World Class Government yang didukung dengan ASN yang profesional, lincah, penuh gagasan kreatif dan inovatif,” tambahnya.