Patroli Siang Polsek Kadipaten Ingatkan Juru Parkir dan Pengguna Parkir Tentang Kunci Ganda Kendaraan E1

 

Majalengka – Dalam rangka meningkatkan kesadaran tentang keamanan kendaraan, patroli siang Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, menyambangi para juru parkir dan pengguna parkir di sekitar wilayah Kadipaten. Petugas memberikan peringatan dan himbauan terkait pentingnya menggunakan kunci ganda pada kendaraan sebagai langkah preventif untuk menghindari tindak pencurian. Sabtu (10/2/2024).

Petugas patroli siang,IPTU Adam Malik dan AIPDA Ujang Sujana, aktif berkomunikasi dengan para juru parkir yang berada di sekitar pusat perbelanjaan, perkantoran, dan area parkir umum. Mereka memberikan edukasi kepada para juru parkir tentang pentingnya memberitahukan kepada pengguna parkir untuk selalu mengunci kendaraan dengan ganda, termasuk mengaktifkan sistem keamanan tambahan jika ada.

Selain memberikan himbauan kepada juru parkir, petugas juga menyampaikan pesan kepada pengguna parkir untuk selalu memastikan kendaraan mereka terkunci dengan baik sebelum meninggalkan lokasi parkir. Kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dari potensi tindak kriminal.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari,S.H., menyampaikan, “Kami ingin mengingatkan masyarakat dan para pengguna parkir tentang pentingnya langkah-langkah keamanan kendaraan, terutama penggunaan kunci ganda. Ini adalah tindakan sederhana namun sangat efektif dalam mencegah tindak pencurian,” kata Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari,S.H.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan kendaraan. Dengan kebiasaan menggunakan kunci ganda, kita dapat mengurangi risiko pencurian dan menciptakan lingkungan yang lebih aman,” tambah Asep Ashari,S.H.

Patroli siang yang fokus pada edukasi keamanan kendaraan merupakan salah satu langkah Polsek Kadipaten dalam memberikan layanan preventif kepada masyarakat. Dengan terus meningkatkan kesadaran akan keamanan, diharapkan dapat mengurangi insiden pencurian kendaraan di wilayah Kadipaten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan