Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten, Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Para Pedagang

suaramajalengka.com – Kadipaten, Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan kegiatan patroli sambang sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19 kepada warga yang berjualan di pasar Kadipaten, Jumat (18/6/2021).

Dalam kesempatan  tersebut bhabinkamtibmas menjumpai pedagang yang tidak memakai masker serta himbauan kepada pedagang  tentang Perwal No.13 tahun 2021 tentang Perubahan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan peraturan INMENDAGRI No. 7 tahun 2021 tentang PPKM Mikro pada masa pandemi covid-19.

Serta jangan lupa agar selalu disiplin menerapkan 5M Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun,  Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah. imbuh Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menyampaikan dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, Tak lupa bhabin mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan guna terciptanya hubungan yang harmonis. Ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan yang dilakukan Polsek Kadipaten ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. “Kegiatan patroli sambang ini juga bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman, Tukas KOMPOL Sukanto.(yan)