Patroli KRYD Pencegahan Covid-19, Kapolsek Kasokandel Berikan Himbauan Pada Warga Tetap Gunakan Masker

Majalengka, suaramajalengka.com – Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana melaksanakan kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Ops Lodaya 2021 dengan Himbauan dalam rangka penegakan penerapan Protokol Kesehatan diwilayah hukum Polsek Kasokandel.

Dalam hal ini Kapolsek Kasokandel bersama Bhabinkamtibmas dalam patrolinya menyasar ke beberapa tempat seperti tempat kerumunan warga di Seputaran jalan raya depan puskesmas Kasokandel. Rabu (26/5/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melaksanakan Kegiatan KRYD ini hingga nantinya masyarakat mematuhi akan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dalam kegiatan sehari-hari.

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana juga mengatakan kepada setiap masyarakat yang memang hendak melaksanakan kegiatan di luar rumah agar selalu menggunakan masker sebagai bentuk kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan agar tetap terhindar dari penyebaran Covid-19. Tukasnya. (Hum/Rick)