by

Ops Yustisi Polres Majalengka Polres Tingkatkan KRYD Serta Himbau Warga PPKM dan 5M Prokes Covid-19

suaramajalengka.com – Majalengka, Antisipasi gangguan kamtibmas  serta tindak kejahatan jalanan lainnya di tengah Pandemi Covid 19, , anggota Patroli Quick Respon Polres Majalengka melaksanakan Apel malam Kesiapan patroli dialogis kepada warga dalam rangka Ops yustisi dengan PPKM dan terapkan Prokes 5m  Covid 19 diwilayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (26/6/2021 ) malam.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar selaku Piket Pawas Polres Majalengka mengatakan hal ini dilakukannya Polres Majalengka dan Polsek Jajaran dengan Patroli Random selain menciptakan situasi yang aman dan kondusif juga sekaligus mengantisipasi gukamtibmas dan kejahatan jalanan dan aksi sabotase, di tegah wabah Covid 19 Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut anggota patroli Polres Majalengka serta Polsek Jajaran malam.ini akan Patroli malam dengan patroli dialogis dan juga sasaran titik rawan kejahatan dan gannguan Keamanann di tengah masyarakat, Imbuh AKP Kusdinar.

Di tambahkan juga  yakni tetap menghimbau kepada masyrakat Untuk Patuhi Anjuran pemerintah Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dengan Penerapan protokol kesehatan Kesehatan, ujarnya. ( RED )