Makmurkan Masjid di Bulan Ramadan, Anggota Korem 081/DSJ Tadarus Bersama

MADIUN,MATARMAJA GRUOP, – Selepas melaksanakan salat tarawih berjamaah, anggota Korem 081/DSJ lantas melanjutkannya dengan tadarus bersama di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Kegiatan semacam itu rutin dilakukan setiap malamnya. “Ini setiap hari dilaksanakan. Bergantian staf yang ditunjuk, setelah melaksanakan salat tarawih dilanjut dengan tadarus bersama,” kata Paur Penrem 081/DSJ Letda Inf Lamidi yang malam ini bertugas sebagai Perwira Siaga di lokasi, Jumat (24/3/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan keagamaan yang dilakukan tersebut merupakan upaya mereka untuk memeriahkan bulan suci Ramadan.

“Ini untuk mengisi bulan Ramadan, bulan yang penuh dengan keutamaan, keberkahan dan pahala yang berlimpah,” ujarnya.

“Untuk itulah kami semuanya berlomba-lomba untuk melaksanakan amal ibadah di bulan suci Ramadan ini,” lanjutnya.

Dirinya pun menegaskan, berbagai kegiatan keagaman yang dilakukan selama bulan Ramadan juga tidak terlepas dari support yang diberikan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono.

“Komandan merupakan sosok yang religius. Beliau selalu mengingatkan kami dan mendorong kami untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

“Salah satunya seperti support yang beliau berikan kepada kami untuk terus memakmurkan Masjid dengan berbagai kegiatan keagamaan selama bulan suci Ramadan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan