Launching Media Online wartamaja.com

Majalengka, suaramajalengka.com Media Online kini menjadi salah satu komponen yang tak bisa di pisahkan dalam dunia Informasi, karena dalam penyampaiannya Media Online lebih cepat tersampaikan di Era Digitalisasi sekarang ini.

wartamaja.com salah satu Media Online di bawah Perusahaan PT. MAJA ASET DIGITAL dengan Akta Pendirian : No. 207 Tanggal 17 Juli 2020, AHU : 0035451.AH.01.01. TAHUN 2020 dan NIB : 0220100712686 / KBLI : 63122 akan ikut meramaikan Dunia Media khususnya di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Bertempat di Rumah Yudi Hidayat sebagai Dewan Redaksi, wartamaja.com mengadakan acara Launching serta Halal Bihalal yang dihadiri oleh AANG LUKMAWAN sebagai Pimpinan Perusahaan PT. MAJA ASET DIGITAL dan ATO HENDARTO sebagai Pempinan Redaksi serta seluruh Tim Redaksi wartamaja.com. Jumat (28/05/21)

Acara di isi dengan sambutan dari Pimpin Perusahaan AANG LUKMAWAN ” wartamaja.com akan menjadi barometer Politik maupun pembangunan khususnya yang ada di Kabupaten Majalengka. dengan Tagline Tegas, Tajam dan Berimbang, Tegas disini artinya kita akan sikapi segala informasi dari masyarakat kemudian kita akan memberitakan tanpa mengurangi atau menambah esensi dari berita tersebut. Tajam berarti kita tidak akan mengurangi sedikitpun bahasa pemberitaan namun juga kita tetap menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik sebgaimana yang sudah di atur. Berimbang disini artinya setiap pemberitaan yang akan di muat di Media Online wartamaja.com tidak selalu berita-berita yang miring tapi ada juga Unsur Edukasi, Prestasi serta Informasi “.

Didalam acara tersebut selain Pimpinan Perusahaan, ATO HENDARTO selaku Pimpinan Redaksi mengatakan ” Bahwa dalam Tim Media Online wartamaja.com tidak ada yang namanya atasan dan bawahan, kita semua sama kita adalah rekan”.

Acara dilanjutkan dengan pemberian KTA dan Surat Tugas kepada Pimpinan Redaksi Media Online wartamaja.com dari Pimpinan Perusahaan PT. MAJA ASET DIGITAL serta Pemberian KTA dan Surat Tugas dari Pimpinan Redaksi Media Online wartamaja.com kepada Wartawan Media Online wartamaja.com.

Penulis : Dicky
Editor : Erik