Langkah Cepat Anggota Bataliyon 321 Saat Ada Kendala di Dalam Bataliyon.

suaramajalengka.com – Majalengka, dalam upaya mencegah gangguan di lingkungan bataliyon,baik dalam hal apapun anggota sigap dalam menanggulanginya.

Salah satu contoh yang dilakukan oleh kedua anggota ini,pasalnya dalam perbaikan saluran air utama yang menyuplay seluruh warga bataliyon yang mengalami kebocoran akibat termakan usia.

Dialah kopda panca beserta pratu yudi ini,mereka membongkar jalan yang ada di lingkungannya,karena batang pipa air utama yang berasal dari mata air pajajar ini mengalami kebocoran.

Menurut pratu Yudi,dirinya beserta kopda Panca membongkar jalan ini atas peritah dari atasan yakni Danki kapten Hadi,sebelumnya melaporkan permasalahan kebocoran pipa,maka atas perintah dan arahan dari Danki maka mereka langsung membongkarnya.

“Sebelumnya telah di laporkan keadaan pipa tanam yang mengaliri warga bataliyon yang bersumber dari mata air pajajar,setelah kami mendapat perintah maka kami langsung melaksanakan pembongkaran,”jelas Pratu Yudi saat di konfirmasi awak media.

Saat di konfirmasi,pratu Yudi di lokasi dirinya menyampaikan,kalo tidak di benerin pipa tersebut maka air yang datang ke rumah – rumah akan kecil,bahkan ada yang tidak kebagian akibat kebocoran tersebut.

Kopda yudi menambahkan,semoga setelah di perbaiki,air yang mengalir akan deras,”pungkasnya.
( Aep/Jaenal)