Kunker ke Kodim Ngawi, Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Rama Pratama Berikan Tali Asih kepada Anggota Prajurit dan Persit

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Dalam rangka kunjungan kerja ke kodim 0805/Ngawi, Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Rama Pratama melaksanakan berbagai kegiatan sosial di Kodim Ngawi. Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan antar Instansi satuan jajaran, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada anggota prajurit dan Persit Kodim Ngawi. Kamis (11/07/2024).

 

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang berlangsung di Markas Kodim Ngawi, Kolonel Inf Rama Pratama secara langsung menyerahkan bantuan tali asih kepada anggota Kodim Ngawi. Bantuan ini tidak hanya sebagai wujud perhatian terhadap kesejahteraan anggota, tetapi juga sebagai motivasi dalam menjalankan tugas-tugas negara.

 

Pemberian tali asih tersebut disambut hangat oleh Dandim Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan dan para anggota Kodim Ngawi, atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ngawi. Acara ini juga turut didampingi oleh Dandim Ngawi, yang ikut serta dalam prosesi pemberian tali asih sebagai bentuk kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan.

 

Selain itu, dalam kunjungan yang berlangsung penuh kehangatan ini, Persit Kodim Ngawi juga menerima bantuan santunan sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap kesejahteraan keluarga besar anggota TNI di Ngawi.

 

Kolonel Inf Rama Pratama menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keluarga anggota dan Persit Kodim Ngawi, serta menguatkan solidaritas dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dan keamanan di masa yang akan datang.

 

Kunjungan kerja ini tidak hanya meningkatkan semangat juang anggota Kodim Ngawi, tetapi juga memperkuat hubungan emosional antara pimpinan dan anggota, menciptakan sinergi yang positif dalam setiap langkah kegiatan di wilayah kabupaten Ngawi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan