Koramil 1705/Cikijing Monitoring Pengawalan pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024

Majalengka – Personel Koramil 1705/Cikijing Kodim 0617/Majalengka turut aktif dalam memantau dan mengawal kegiatan pengamanan distribusi logistik Pemilu Se-Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, pada Senin (12/2/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua tahapan distribusi, terutama pengiriman kotak suara, berjalan dengan aman dan sesuai prosedur dan sebagai upaya menjaga kelancaran dan keamanan distribusi logistik Pemilu.

 

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1705/Cikijing Kapten Inf Dadang Purnomo menyampaikan, bahwa pihak TNI-Polri dan pemerintah kecamatan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran distribusi logistik Pemilu.

 

“Koramil 1705/Cikijing siap mendukung kelancaran setiap tahapan Pemilu, termasuk dalam hal distribusi logistik dan sebagai bentuk dukungan TNI terhadap proses demokrasi yang berjalan lancar,” ujarnya.

 

“Dengan demikian, Koramil 1705/Cikijing berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyelenggarakan Pemilu Tahun 2024 demi terwujudnya pesta demokrasi yang aman dan kondusif,” Pungkasnya. (Pendim_0617)

Vicky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan