Kehebohan terjadi saat familly gatering Pemdes Cikalong di gelar.

Suaramajalengka.com-Kab.Majalengka, dalam upaya memper erat tali persaudaraan antar pengurus pemdes, di laksanakan acara Gatering Familly antar Kader PKK. Sabtu 31/12/2022.

Memper erat tali persaudaraan serta menyatukan keluarga antar pengurus, pemdes cikalong melaksanakan acara besar, yang di gelar di talaga pancar.

Tidak hanya itu acara tersebut di hadiri oleh Oyo S Babinsa kodim 0617 Majalengka serta instansi lainnya. Kehebohan di lokasi pun tak ter elakan, pasalnya dalam acara tersebut selain adanya hiburan organ tunggal, di ahdiri puluhan kader dari setiap blok rt dan rw se desa cikalong kecamatan sukahaji.

Uniknya lagi, dalam kegiatan tersebut ada yang namanya tukar kado antar ibu ibu kader.

Di sela sela kegiatan tersebut, Otong YP kades cikalong menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan antar kader yang jarang bertatap muka secara langsung.

Menariknya, di lokasi pun turun hujan lebat namun tidak menyurutkan semngat mereka untuk menikmati alunan music organ tunggal sambil berjoged ria.

Menurut kades cikalong saat di konfirmasi awak media, harapannya kedepannya selain menutup tahun 2022 menuju tahun 2023 untuk menjadi lebih baik dan maju lagi dalam pemerintahan desanya, dan sekaligus mengutarakan masa jabatannya tinggal beberapa bulan lagi dan insya allah dalam pemilihan kades berikutnya dirinya akan maju ke pemilihan kades yang berikutnya.

“harapan saya untuk kedepannya, kita bisa bersama perangkat lainnya bisa lebih baik lagi dan memajukan desa secara bersama sama, dan selain itu saya sekaligus memberitahukan masa jabatan saya yang tinggal beberapa bulan lagi dan berahir pada bulan july tahun 2023. Dan insya allah untuk pemilu serentak saya mohon doanya untuk maju kembali ke pilkades berikutnya,’tuturnya.

Bhabinsa 0617 Oyo S menambahkan kegiatan ini berlangsung secara aman damai lancar serta kondusif, dan kami pun menghimbau kepada warga binaanya supaya menjaga ketertiban.

Acara tersebut telah selesai dan di tutup dengan kegiatan makan bersama guna menambah ke akraban kader.

(aep /jaenal )