Kapolsek Cikedung Pimpin Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Indramayu,- Kapolsek Cikedung, jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, Iptu Junata. TS, S.H., memimpin pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dari Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kecamatan Cikedung ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa-desa se Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Selasa (13/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Junata, mengatakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 melibatkan personel dari Polsek Cikedung, Polres Indramayu, TNI, Pol PP, dan unsur terkait lainnya.

“Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 merupakan bagian dari persiapan untuk memastikan proses Pemilu berjalan dengan aman dan tertib,” kata Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Ia juga menjelaskan rincian distribusi logistik pemilu ke beberapa desa di Kecamatan Cikedung, antara lain Desa Amis, Desa Cikedunglor, Desa Loyang, Desa Jatisura, Desa Mundakjaya, Desa Cikedung dan Desa Jambak.

Kegiatan pendistribusian logistik dilakukan dengan menggunakan dua unit kendaraan roda empat jenis Truck.

“Kami memastikan bahwa pendistribusian logistik dilakukan dengan baik dan dalam keadaan yang terjamin untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu di setiap TPS,” tambahnya.

Iptu Junata juga menekankan pentingnya peran serta semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

“Kami berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan