Kapolsek Bersama Anggota Pantau Gebyar Vaksinasi Presisi Di Puskesmas Panyingkiran

Polres Majalengka, Polsek Panyingkiran Polres Majalengka bersama Muspika Panyingkiran terus menggencarkan pelaksanaan Gebyar vaksinasi Covid-19 massal di wilayah hukum Polsek Panyingkiran. Kamis (26/8/2021).

Untuk itu Kapolsek Panyingkiran memantau pelaksanaan Vaksinasi Presisi Sinergitas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka di halaman Kantor Puskesmas Panyingkiran dengan menyasar kepada remaja, lansia dan masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin covid-19.

“Vaksinasi Covid-19 ini digelar bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kecamatan Panyingkiran, yang saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung di Kantor Puskesmas Panyingkiran. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran Akp Jaja Gardaja.S.H

Untuk itu Kapolsek Panyingkiran Akp Jaja Gardaja memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap remaja, lansia dan masyarakat umum. Ungkapnya.

“Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Panyingkiran,” Jelas Kapolsek (ari)