Kapolres Cirebon Kota Gelar Acara Pelepasan Purnawirawan Polres Cirebon Kota

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menyelenggarakan acara Pelepasan Purnawirawan Polres Cirebon Kota dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 pada Sabtu (22/6/2024).

Acara pelepasan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Polres Cirebon Kota, yang memberikan suasana haru dan penuh rasa hormat kepada para purnabakti yang telah mengabdi.

Bacaan Lainnya

Hadir pula Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik, serta Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Nisa Rano, dan beberapa pejabat utama lainnya.

Turut hadir juga para personil Polres, ASN, pengurus Bhayangkari, serta para personil purnabakti beserta istri.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik., M.M mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para purnabakti.

“Waktu berjalan begitu cepat. Serasa baru kemarin kita bekerja satu kantor dan kini telah sampai di penghujung waktu dalam kegiatan pelepasan purna bhakti personil Polres Cirebon Kota. Kami berikan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja bapak ibu purnabakti dan selamat memasuki masa pensiun,” ujar Kapolres.

Ia juga menekankan pentingnya dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan para purnabakti selama bertugas.

“Atas dedikasinya dan loyalitas selama menjalankan tugas Polri, kami ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan segala amal dan bhakti selama berdinas di Polres Cirebon Kota dapat menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT,” lanjutnya.

Kapolres juga berharap para purnabakti tetap melibatkan diri dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan tetap menjaga nama baik Polri.

Perwakilan purnabakti, AKP (Purn) Christina Sulistyani, menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama bertugas di Polres Cirebon Kota. Ia juga memohon maaf jika ada kesalahan selama berdinas.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres dan seluruh keluarga besar Polres Cirebon Kota atas arahan dan bimbingan hingga kami dapat sampai lulus purna,” kata Christina.

Sebanyak 16 personil purnabakti diberikan penghormatan dalam acara ini, yaitu:

1. Christina Sulistyani – AKP (Purn)
2. R. Heru Suprapto – IPTU (Purn)
3. Mimid – IPTU (Purn)
4. Aura Shantiawan, S.H – IPTU (Purn)
5. Suganda – IPDA (Purn)
6. Saidi – IPDA (Purn)
7. Suharto – IPDA (Purn)
8. Hilman M. Nur, S.H – IPDA (Purn)
9. Paryanto – IPDA (Purn)
10. Asep Ahmad Sodikun – AIPTU (Purn)
11. Edi Junaedi – AIPTU (Purn)
12. Saefudin – AIPDA (Purn)
13. Sri R. Kamtiningsih – Penata (Purnatugas)
14. Hanrawan Purwoko – Penda (Purnatugas)
15. Rosyati – Penda (Purnatugas)
16. Ernawati – Penata (Purnatugas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan