by

Kamis Binrohtal, Polres Majalengka Tingkatkan Karakter Personil Polri Yang Humanis

suaramajalengka.com – Majalengka, Seperti biasanya sehabis apel pagi pada hari Kamis. seluruh personel Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang berlangsung di Mesjid Jamiussolihin Polres Majalengka, Kamis (17/6/2021).

Kegiatan Kamis Binrohtal ini bertujuan untuk memberikan siraman rohani kepada personil Polres Sikka. Dengan harapan menumbuhkan karakter, sikap dan mental personil Polres Majalengka yang baik dan humanis, sehingga menghasilkan pelaksanaan tugas yang baik pula dan dapat dipertanggung-jawabkan serta bermuara pada citra Polri, khususnya Polres Majalengka akan semakin baik di mata masyarakat Kabupaten Majalengka, ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kabag SDM KOMPOL M. Gozali.

Kegiatan yang dikuti oleh seluruh Personil Polri dan PNS Polri pada Polres Majalengka ini diisi dengan ceramah keagamaan dengan mendatangkan penceramah/ustadz atau tokoh agama dari luar Polres Majalengka.

Kami menyelenggarakan kegiatan Binrohtal ini d iisi dengan ceramah keagamaan, yakni dengan mendatangkan penceramah/ustadz Kh.Syarif Budiman dari Ponpes Nurul Falah dari Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka untuk lebih menyegarkan pikiran para personil serta meningkatkan iman dan taqwa para personil Polres Maaengka, sehingga dapat lebih humanis, terang Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL M.Gozali.(yan)