Jelang Peringati Hari Bhayangkara Ke 75, Anjangsana Kapolres Majalengka Berikan Motivasi Kepada Anggota Yang Sakit Menahun

suaramajalengka.com -Majalengka, Menjelang memperingati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan tali asih kepada sejumlah Anggota yang menderita sakit menahun di kediamannya, Senin (28/06) pagi.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari dan Kabag SDM KOMPOL M.Gozali Judiono mengunjungi anggota Polri yang menderita sakit menahun diantaranya, Aiptu Yanurwenda dan Bripka Yudi Aliyudin.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bahwa kegiatan anjangsana ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara personil Polres Majalengka dengan anggota yang sakit.

Kapolres Majalengka mengatakan, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, sekalian sebagai solidaritas sesama anggota Polri. “Semoga dengan kunjungan ini, dapat memberikan motivasi bagi anggota yang sakit untuk sembuh.”

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka juga memberikan bantuan sosial (tali kasih) kepada anggota Aiptu Yanurwenda dan Bripka Yudi Aliyudin, tak lupa Kapolres Majalengka bersama rombongan, mendoakan, agar Anggota yang sakit dapat diberikan kesembuhan dari sakit yang telah lama di deritanya, Tutup Kapolres Majalengka. ( RED )