Jaga Stabilitas Keamanan Menjelang Pemilu, Polsek Kadipaten dan Koramil 1717/Kadipaten Tingkatkan Sinergitas A1

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan wilayah menjelang pemilu, Polsek Kadipaten dan Koramil 1717/Kadipaten meningkatkan sinergitas dan kerja sama. Kegiatan sinergis ini dilakukan untuk memastikan koordinasi yang efektif antara kepolisian dan TNI guna menjaga ketertiban selama proses pemilu berlangsung. Sabtu (10/9/2024).

Petugas dari Polsek Kadipaten dan Koramil 1717/Kadipaten menggelar pertemuan koordinasi dan membahas strategi bersama dalam menjaga stabilitas keamanan. Langkah ini diambil sebagai bentuk sinergitas antara kepolisian dan TNI untuk mengantisipasi dan menanggulangi potensi masalah keamanan yang mungkin timbul menjelang dan saat pemilu berlangsung.

Pertemuan tersebut tidak hanya membahas strategi pengamanan, tetapi juga merumuskan langkah-langkah bersama dalam menanggulangi potensi gangguan keamanan. Koordinasi antara Polsek Kadipaten dan Koramil 1717/Kadipaten mencakup pemantauan wilayah, penanganan kerawanan, serta peningkatan kewaspadaan bersama.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampakan, “Sinergitas antara Polsek Kadipaten dan Koramil 1717/Kadipaten sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pemilu. Kami bersama-sama berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pelaksanaan pemilu yang aman, adil, dan lancar,” kata Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H.

Kerja sama yang erat antara Polsek Kadipaten dan Koramil 1717/Kadipaten diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pemilu. Sinergitas antarinstansi ini menjadi pondasi kuat untuk menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat selama periode krusial ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan