Inilah sosok kasipem baru Desa Cikalong

Suaramajalengka. Com – Kab. Majalengka,pemerintahan Desa Cikalong gelar pelantikan kepala seksi kepemerintahan ( KASIPEM) dan kepala Dusun Perum BCA. Jumat 30/12/2022.

Menjelang natal dan tahun baru Pemdes Cikalong tengah menggelar pelantikan pergantian perangkat desa diantaranya seksi kepemerintahan dan kepala dusun.

Di samping itu ada banyak acara sebelum dilaksanakannya acara tersebut, salah satunya kata kata pesan dari kepala Desa Cikalong Otong Yiyip Priyatna untuk melaksanakan tugas dan kewajiban yang baik.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Camat Sukahaji yakni Ibu Anih Rehnawati, S. STP,.M. Si. Oyo Sutoyo Babinsa dari Kodim 0617 serta dari instansi instansi lain yang tidak sekaligus sisebutkan satu persatu dan di hadiri oleh ratusan warga Cikalong.

Dialah Adi selamet riyadi kasipem yang baru yang sudah menggantikan kasipem lama yakni Purwanto, dalam masa jabatannya selama 20 tahun Purwanto sudah memberikan tugas dan kewajibannya di pemerintahan Desa Cikalong dengan cukup baik.

Tidak lupa pula, kepala dusun yang baru yakni M. Akbar salasah telah resmi menjadi kadus Blok perum BCA desa Cikalong.

Di sela sela kesibukannya, kades Cikalong setelah di konfirmasi awak media, secara langsung memberikan arahan arahan untuk pejabat barunya, supaya bisa mengemban tugas dengan baik bertanggung jawab serta selalu menjaga kesolidan tim dalam ruang lingkup pemerintahan Desa.

“Saya sangat berharap kepada kedua perangkat desa yang baru di lantik, supaya bisa mengrmban tugas dengan baik, bertanggung jawab serta selalu jaga kesolidan dalam tim, ”jelasnya.

Setelah beres pelantikan, semua tamu undangan bersama sama merayakannya dengan makan bersama di ruang aula Balai Desa dengan rasa suka cita menyelimuti acara tersebut.

Menurut Babinsa Kodim 0617 Oyo S, kegiatan yang kami gelar bersama alhamdulillah sudah beres dengan lancar aman serta kondusif.

“kegiatan yang kami gelar bersama alhamdulillah tidak ada kejadian aneh aneh, semuanya berjalan lancar aman serta konduaif, ‘pungkas Oyo S.

(Aep/Jaenal)