Himbau Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota melalui DDS

Polres Cirebon kota –Salah satu upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan peran serta masyarakat dan juga semua elemen dari tingkat bawah.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Waryo melalui door to door system,sambang dialogis silaturahmi Kamtibmas kepada warga RW. 05 karang setra kelurahan Sukapura Cirebon Kota, Kamis (11/07/2024)

Bacaan Lainnya

Aiptu Waryo menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya antisipasi tindak Pidana C3 dengan meningkatkan kewasapadaan jaga kedamaian di tahun politik saat ini.”ucapnya

Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.IK.MM ” sambang Pos Kamling Bhabinkamtbmas, merupakan salah satu kegiatan sarana untuk berkumpul dan wadah saling berbagi informasi dan komunikasi dengan warga untuk menciptakan situasi keamanan dilingkungan,”ujarnya melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan SH

Di tambahkan Kasubsi penmas Si humas Polres Cirebon kota “Selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama. ”

Dihimbau kepada masyarakat Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat,” tutup Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Chraris Efendi,SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan