DPD KPK Tipikor Majalengka Jalin Silaturahmi dengan Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPD Majalengka

Majalengka – Dewan Pimpinan Daerah Komisi Pengawasan Korupsi dan Tindak Pidana Korupsi (DPD KPK TIPIKOR) kabupaten majalengka kunjungi kantor sekretariat AWI (Aliansi wartawan Indonesia) Jl.Pasereuhan, Sutawangi-Jatiwangi. Sabtu,(21/8/2021)

Dalam Pertemuan tersebut perwakilan DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Majalengka “Yudi Hidayat sebagai Wakil Ketua dan Sekertaris M.Rahmat Saputra juga Anggota di sambut jajaran pengurus Aliansi Wartawan indonesia.

Ketua AWI Masduki Muchsin. SE., melalui Sekretaris AWI Abdullah menyambut baik adanya kunjungan lembaga DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Majalengka ke kantor sekretariat AWI

Menurut nya jika masing-masing lembaga bisa bersinergi dengan tupoksinya maka akan menjadi kekuatan kontrol yang luar biasa.

“AWI terbuka dengan lembaga manapun yang mau bersinergi, tentu tujuan sinergi untuk kepentingan umum atau masyarakat.” jelasnya.

Di lain pihak, Ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten Majalengka, H Dody Sanjaya melalui divisi hukum Sunoko, SH., mengatakan adanya sinergitas yang terjalin bisa menjadi kekuatan yang luara biasa.

“Tentunya sinergi nya dua kekuatan sosial kontrol ini akan jadi momentum istimewa bagi kedua pihak, dan tentu nya jangan takut menjadi penyeimbang pemerintah, kita punya hukum yang berlaku” ujar Sunoko, SH

Masih kata sunoko,SH bahwa lembaga DPD KPK TIPIKOR ke depan punya banyak agenda kegiatan yang tentu nya akan melibatkan Aliansi wartawan Indonesia dalam publikasi kegiatan.

” Kita banyak agenda agenda yang perlu di luruskan, ke depan kami tentu akan melibatkan kawan kawan AWI untuk publikasi ” pungkas Sunoko.(Red)