Diduga tidak mau di awasi oleh wartawan terkait anggran bantuan dari pemerintah kades babakankareo rajagaluh blokir tlpn sejumlah wartawan dengan alasan sibuk

Suaramajalengk.com// Majalengka – Berita utama datang dari kades babakan kareo rajagaluh kabupaten majalengka jawa barat, dalih dan alasan seorang kepala desa sungguh tidak masuk akal dan logika blokir tlp sejumlah wartawan alasan sibuk. Gara gara di konfirmasi terkait anggaran batuan banprov rehab balai desa tahun 2022 .

Diduga sang kades menghindar dari kejaran pengawasan wartawan sehingga sejumlah tlp wartawan di blokir, diduga kades desa Babakan Kareo rajagaluh menyembunyikan rahasia di proyek pembangunan rehab balai desa nya, yang baru selesai di realisasikan sehingga para wartawan pun susah tuk melakukan komunikasi atau liputan wawancara.

Menurut keterangan dari beberapa kades yang ada dj wilayah kecamatan rajagaluh kabupaten majalengka jawa barat yang namanya tidak mau untuk di ekpoos di media sangat menyayangkan seorang kepala desa berbuat seperti itu dan juga prihatin satu profesi sebagai kades berharap kita semua harus di terima, antara komunikasi mitra, adapun terkait adanya keluhan dari lingkungan mari kita musyawarahkan agar ada titik temu karena kita juga sangat membutuhkan informasi dari mitra kita . Dan semestinya ketika ada wartawan nlpn konfirmasi harus bisa menjelaskan dan tanggapan yang baik tegas beberapa kades senin 19 / 12 / 2022.

Pada saat wartawan datang ke kantor kepala desa babakan kareo senin 19/12/2022 konfirmasi dan klarifikasi terkait berita yang awal atau yang sudah di terbitkan oleh media online suaramajalengka.com dengan judul kades Babakan Kareo Rajagaluh di konfirmasi terkait bantuan banprov rehab desa silahkan ke sekdes desa Babakan Kareo Rajagaluh NANANG di dampingi sekdes desa babakankareo JAENAL mengatakan di ruang kerjanya terkait pemblokiran sejumlah nomor tlp wartawan mohon maaf karena saya sedang sibuk adapun putus hubungan komunikasi mohon maaf pada awak media karena sibuk senin 19/12/2022. ( red)