Diduga Kepala KUA Selingkuh Dengan Istri Orang

Suaramajalengka.com// Majalengka — Diduga pejabat KUA di Wilayah Kabupaten Majalengka berinisial AE setubuhi (Bercinta) dengan perempuan bersuami sebut saja Ibu TE. Kejadian tersebut berawal dari informasi warga setempat yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Seperti Hal-nya di katakan salah satu Narasumber yang enggan di sebutkan namanya bahwa Kepala KUA banjaran pernah melakukan hubungan Mesum bersama Ibu TE yang tidak lain dia adalah Perempuan yang bersuami.

Ibu TE yang keseharian nya sebagai guru Honorer yang mengajar di salah satu sekolag RA yang ada di wilayah Lemahsugih Majalengka mengaku merasa pernah berhubungan intim dengan salah satu Kepala KUA inisial AE, Jelas Sumber.

Sementara itu guna untuk mencari kebenaran hasil informasi tersebut kami selaku Awak media suaramajalengka.com mencoba mendatangi Kantor KUA Banjaran, Rabu 3/Januari/2023.

“Kepala KUA menjelaskan pada tahun 2010 saya di suruh teman saya untuk menyelidiki prilaku pacarnya yang mau di nikahinya karena menurut informasi pacar nya itu selalu main dengan laki-laki lain.

Meskipun saya memergoki pacar atau perempuan idaman saya suka bermain dengan laki-laki saya tidak berani berkata kepada teman saya karena saya tidak ingin hubungan mereka putus.

(red)