Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolsek Kadipaten Sambangi Warga di Jalan Brawijaya E11

 

Majalengka – Dalam semangat mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, AKP Asep Ashari, S.H., beserta Panit Binmas IPTU Adam Malik, melaksanakan kunjungan ke warga yang tinggal di sekitar Jalan Brawijaya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk memahami kondisi riil yang dihadapi masyarakat sekaligus memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (10/2/2024).

Dalam pertemuan dengan warga, Kapolsek secara aktif berdialog dan memberikan pendengaran yang penuh perhatian terhadap keluhan yang disampaikan. Warga didorong untuk berbicara terbuka mengenai masalah sehari-hari, termasuk yang berkaitan dengan keamanan, ketertiban, dan permasalahan lain yang memerlukan perhatian pihak kepolisian.

“Kami berupaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, sehingga kita dapat saling mendukung dan berkolaborasi dalam menjaga keamanan di lingkungan ini. Dengan mengetahui langsung keluhan dari masyarakat, kami dapat memberikan respon yang lebih tepat dan efektif,” ungkap Kapolsek Kadipaten.

Beberapa keluhan yang disuarakan oleh warga meliputi masalah keamanan, lalu lintas, dan beberapa permasalahan sosial di sekitar Jalan Brawijaya. Kapolsek menegaskan bahwa Polsek Kadipaten berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik serta menangani permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Berdasarkan keluhan yang telah disampaikan, kami akan mengambil langkah-langkah strategis untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tambah Kapolsek.

Dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat, Polsek Kadipaten berharap dapat memperkuat hubungan dan kepercayaan dengan warga. Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan