Ciptakan Pemilu 2024 Aman, Polsek Lelea Sambang Kantor PPK

Indramayu,- Aipda M. Rizal Iszmi, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kunjungan ke Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Sabtu (10/2/2024)

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kegiatan silaturahmi dalam rangka Cooling System Operasi Mantap Brata Lodaya 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda M. Rizal Iszmi menggalang dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum tahun politik 2024.

Ia juga menekankan pentingnya untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita yang belum terverifikasi (hoax), serta menghindari tindakan main hakim sendiri.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

Ia menegaskan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara kepolsian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa melalui silaturahmi dan koordinasi seperti ini, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama masa pelaksanaan Pemilu.

Kapolsek berharap agar kesadaran dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dapat membantu menciptakan suasana yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu tahun politik 2024. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan