Cek Pengamanan Imlek di Jakut, Kapolda Metro Datangi Vihara Satya Dharma

Suaramajalengka.com//Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran terjun langsung memantau pengamanan perayaan Imlek di Jakarta. Salah satunya mendatangi Vihara Satya Dharma di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2023).

Dalam peninjauan ini, Fadil juga didampingi Karoops Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto, Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, serta Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

“Polda Metro Jaya dalam hal ini ingin melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar terwujudnya situasi yang aman, tertib, nyaman dan kondusif,” ungkap Fadil Imran dalam keterangannya.

Pada kunjungannya, Fadil juga memberikan imbauan serta berbincang dengan masyarakat sekita sekaligus mengucapkan selamat kepada warga Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek.

“Kami Polda Metro Jaya akan terus melakukan pengamanan selama Imlek berlangsung, polisi juga patroli mendatangi tempat ibadah seperti pada umumnya perayaan hari besar umat beragama lainnya,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau Vihara Dharma Bhakti, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2023). Fadil memastikan perayaan ibadah Imlek berjalan aman lancar.

“Ya kita amankan supaya kegiatan sembahyang tahun baru Imlek bisa berjalan dengan lancar,” ujar Fadil dalam keterangannya yang dikutip pada Minggu (22/1/2023).

“Ini juga salah satu kegiatan bagi saya untuk memastikan bahwa sembahyang menyambut Imlek bisa berlangsung dengan baik,” sambungnya.

(@aher/PMJNews)